Selasa, 04 September 2018

Ga Perlu Beli! Begini Cara Punya Pocophone F1 GRATIS!

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan serie smartphone terbarunya yaitu Pocophone F1. HP yang menggunakan prosesor Snapdragon 845 ini dibandrol dengan harga 5 jutaan. Harga ini boleh dibilang mahal karena banyaknya respon negatif yang muncul.


buat kamu sobat qismin yang tidak mampu beli, atau memang tak mau beli karna takut kecewa Jaka punya kabar gembira. Kini kamu bisa merasakan punya Pocophone gratis, tak perlu beli! Ini dia cara punya Pocophone gratis.


Begini Cara Punya Pocophone F1 Tanpa Perlu Beli


Baru beberapa hari di luncurkan smartphone ini sudah menuai banyak kontroversi, seperti kameranya yang dinilai gagalNah daripada kamu kecewa beli dengan harga yang mahal mending pakai cara Ari. Kamu bisa merasakah punya Pocophone tanpa beli.
Caranya adalah dengan menggunakan Poco Launcher di HP kamu. Launcher ini masuk ke program early acces di Play Store namun penggunanya terbatas. Poco Launcher ini punya banyak kelebihan guys.

Cara Instal Poco Launcher di Semua HP Android

Untuk instal aplikasi ini mudah guys. Langsung saja kita lihat langkahnya di bawah :

Langkah 1

Instal terlebih dahulu aplikasi Poco Launcher. Download aplikasinya lewat link di bawah guys :

Langkah 2

Pada pertama kali membuka aplikasi langsung saja tap Next pada tiap langkah yang ada. Setelah itu kamu harus mengaktifkan notifikasi dengan tap Allow


Langkah 3

Setelah itu aktifkan dengan geser toggle Poco Launcher ke sebelah kanan. Selanjutnya tap Allow, lalu kamu bisa menjadikan Poco sebagai default launcher dengan tap OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar