Selasa, 04 September 2018

Processor Snapdragon 845 terbaru

Memiliki hp dengan spesifikasi tinggi, anti lemot, anti lelet, adalah impian semua orang. Salah satu faktor pendukung agar hp memiliki kemampuan tersebut adalah menggunakan prosesor kelas atas, salah satunya adalah Qualcomm Snapdragon 845. Di tahun 2018 ini, sudah mulai bermunculan hp dengan Snapdragon 845 di pasaran.

Snapdragon 845 adalah prosesor mobile tertinggi buatan Qualcomm penerus dari Snapdragon 835. Prosesor Snapdragon 835 sendiri sangat sukses sepanjang tahun lalu, karena banyak digunakan oleh smartphone kelas flagship.
Untuk Snapdragon 845, tahun diprediksi akan tetap menguasai penggunaan prosesor pada smartphone flagship. Dibanding Snapdragon 835, Snapdragon 845 sudah mendapat banyak upgrade, salah satunya adalah mampu menjalankan 30% grafik lebih cepat.
Di saming lebih cepat, konsumsi baterai prosesor ini juga akan lebih hemat 30%. Yang paling menarik, prosesor ini sudah disematkan kemampuan AI. Selain itu semua, masih banyak upgrade lain yang dilakukan Qualcomm pada prosesor besutan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar